Link Nonton Film Online Pengganti LayarKaca21 & IndoXXI Terbaru

Link Nonton Film Online Pengganti LayarKaca21 & IndoXXI – Lk21 atau layarKaca21 merupakan situs penyedia film online yang memiliki koleksi film yang cukup banyak dan bisa diakses secara gratis. Bahkan film-film yang sedang tayang di bioskop terkadang sudah sudah tersedia walaupun dengan kualitas gambar yang kurang.

Namun pada awal tahun 2020 lalu telah resmi di tutup oleh Kominfo karena merupakan situs ilegal dan melanggar undang-undang. Sampai saat ini Kominfo masih terus memburu situs-situs penyedia film ilegal lainnya.

Setelah ditutupnya layarkaca21, banyak pemburu film gratisan mencari situs alternatif pengganti layarkaca21. Terlebih masa pendemi seperti sekarang, orang lebih memilih tinggal di rumah dan menonton film untuk menghilangkan kebosanan.

Daftar Situs Nonton Film Gratis Pengganti LayarKaca21

Untuk Anda para pecinta film online jangan khawatir, meskupin layarkaca21 telah ditutup masih banyak situs penyedia film lainnya yang bisa Anda akses secara gratis. Bahkan ada beberapa situs berstatus legal dan aman.

Namun yang perlu Anda ingat bahwa kebanyakan situs penyedia film online gratis adalah ilegal dan rawan akan adanya virus malware dan pencurian data. Jadi sebaiknya Anda berahati-hati.

Berikut daftar situs streaming nonton film yang bisa Anda akses dengan gratis.

  1. Bioskop Red

Link Pengganti LayarKaca21 Bioskop Red

Link Film Pengganti Layarkaca21

Alternatif situs nonton film online gratis pertama adalah Bioskop Red. Situs ini mempunyai tampilan yang mirip dengan IndoXXI ataupun layarkaca21 yang sudah tidak tayang lagi.

Situs ini menyediakan pilihan film yang cukup lengkap, khususnya kategori film Indonesia, India, Korea dengan kualitas gambar minimal HDRip.

Seperti halnya dengan layarkaca21 atau situs streaming online gratis lainnya, ketika masuk di Bioskop Red Anda akan mendapat tayangan iklan pop up.

Untuk Anda yang ingin menonton film secara online, Bioskop Red juga menyediakan opsi untuk download film dan juga subtitle secara terpisah. Sehingga Anda bisa menontonnya kapan saja dan dimana saja.

Nonton film di Bioskop Red klik di sini.

  1. Room Cinema 21

Room Cinema 21

Link Film Pengganti Layarkaca21

Anda yang ingin menonton film online terlebih lagi saat bosan selama di rumah, Room Cinema 21 bisa menjadi pilihan. Koleksi filmnya terbilang lengkap mulai dari film tahun 2000-an sampai film yang baru rilis di tahun ini.

Sebagian besar film yang tersedia di Room Cinema 21 adalah film Indonesia. Namun kategori film yang populer adalah film dari China dan beberapa film Hollywood.

Untuk tampilan situsnya mirip-mirip dengan Bioskop Red, dimana banyak banner iklan yang terselip diantara film-film yang tersedia.

Begitu juga ketika Anda akan memutar film. Akan ada iklan pop-up yang muncul sebelum film dimulai, namun bisa Anda skip atau lewati.

Sayangnya Room Cinema 21 tidak meiliki opsi untuk download film, jadi kamu hanya bisa menontonnya secara online.

  1. Layarindo21

Link Pengganti LayarKaca21 Layarindo21

Link Film Pengganti Layarkaca21

Situs film online yang bisa Anda akses secara gratis selanjutnya adalah layarindo21. Anda bisa mengakses semua film yang tersedia di dalamnnya tanpa batasan akses.

Banyak koleksi film-film terbaru yang sudah bisa kamu tonton di layarindo21. Tidak hanyak itu berbagai kategori pun juga tersedia di situs ini, seperti kategori Action, Drama, Horror, Crime, Romance dan kategori lainnya.

Memiliki tampilan yang menarik dan ringan sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih film favorit mereka. Selain itu, Anda film-film yang ada juga bisa di download untuk dinukmati secara offline.

Kunjungi layarindo21 klik di sini.

  1. Rebahin

Situs Pengganti Layarkaca21 Rebahin

Link Film Pengganti Layarkaca21

Nama situs ini terbilang kreatif, ya Rebahin adalah salah satu penyedia film online yang bisa Anda akses secara gratis sebagai teman saat rabahan di rumah. Berbagai macam kategori film bisa tonton di sini.

Tidak hanya film, Rebahin juga menyediak acara serial TV dari berbagai negara mulai dari Korea, Jepang, Thailand, dan acara Tv negara-negara Barat. Anda juga dapat meilhat anime.

Jika Anda penggemar film luar negeri, Anda tidak perlu khawatir. Karena Rebahin sudah menyediakan terjemahan bahasa Indonesia secara otomatis.

Kunjungi situs klik di sini.

  1. VexMovies

Vexmovies

Berikutnya ada situs VexMovies, situs ini sedikit berbeda dengan situs film online kebanyakan, VexMovies tidak ada iklan yang tampil dibagian halaman depan. Anda hanya akan melihat pilihan film yang bisa Anda tonton.

Koleksi film di VexMovies terbilang cukup lengkap, berbagai macam genre film mulai dari film romantis, komedi, petualangan, aksi hingga animasi tersedia di sini.

Sayangnya semua film yang tersedia hanya bisa Anda tonton secara online, karena VexMovies tidak menyediakan opsi untuk mendownload film.

Nonton film VexMovies sekarang klik di sini.

  1. LensaMovie

Lensamovie

Link Film Pengganti Layarkaca21

Rekomendasi situs nonton film online selanjutnya adalah LensaMovie. Sama seperti situs film online yang telah disebutkan di atas, LensaMovie bisa Anda akses secara gratis tanpa harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu.

Meskipun gratis, koleksi film-filmnya tak kalah lengkap dengan situs berbayar. Ditambah lagi Anda bisa menikmati film dengan kualitas HD.

Jika Anda ingin menonton film-film di LensaMovie, silahkan klik di sini.

  1. Atrium XXI

Atrium XXI

Atrium XXI juga menyediam berbagai macam koleksi film dengan kualitas HD. Atrium XXI juga memiliki tampilan bersih tanpa iklan sehingga Anda bisa lebih nyaman saat menonton film.

Meski tidak di dukung oleh iklan, koleksi film di Atrium XXI tak kalah lengkap. Anda bisa menemukan beragam film mulai dari yang jadul hingga film ter-update.

Tampilan situs ini sangat senderhana dan ramah untuk penggunannya. Anda bisa melihat rating, durasi, kualitas video, dan judul dan tahun film tersebut rilis.

Baimana tertarik menonton film di Atrium XXI, Anda bisa mengunjungi situsnya di sini.

Situs Nonton Film Alternatif Resmi Pengganti  LK21 dan LayarKaca21

Jika Anda merasa kurang aman saat menonton streaming film online di situs penyedia film gratis. Maka sebaiknya Anda menggunakan platform yang sudah memiliki legalitas saja.

  1. Crackle

Crackle

Link Film Pengganti Layarkaca21

Crackle merupakan situs nonton film online bisa diakses secara gratis di perangkat Anda. Di dalamnya tersedia berbagai macam film dari seluruh dunia seperti Hollywood, Asia, serial TV, tayangan online Crackle, dan berbagai hiburan lainnya.

Genre yang tersedia juga cukup lengkap seperti aksi, komedi, romantic, thriller dll. Yang lebih menarik lagi, di Crackle Anda bisa meonton film premium terbaru tanpa harus belangganan terlebih dahulu.

Tidak hanya film, Anda juga bisa menemukan lagu-lagu favorit mulai dari lagu klasik zaman dulu hingga lagu ter-update.

Sayangnya, karena Crackle bukan platform yang berasal dari Indonesia. Tentu ada beberapa kekurangan utuk pengguna Indonesia salah satunya tidak tersedia subtitle atau terjemah bahasa Indonesia secara otomatis.

Untuk mengatasinya Anda bisa mendownload subtitle Indonesia sendiri. Dan jika Anda kesulitan saat mengakses film, Anda bisa menggunakan VPN dan tetap berhati-hati dalam menggunakannya.

  1. Catchplay

Link Pengganti Layarkaca21 Catchplay

Link Film Pengganti Layarkaca21

Situs alternatif pengganti layarkaca21 selanjutnya ada Catchplay, yang merupakan situs nonton film online dengan berbagai genra film yang bisa anda nikmati secara gratis.

Ada banyak sekali genre yang disediakan oleh Catchplay diantaranya genre komedi, drama, biografi, peperangan, romantis, aksi, horor, dan genre-genre film lainnya.

Catchplay juga termasuk layanan streaming film dan acara TV yang cuku update. Sehingga semakin banyak pilihan film yan tersedia untuk Anda.

Dan satu lagi, Anda juga bisa menonton film-film Indonesia terbaru secara gratis. Namun jika Anda menginginkan akses film yang lebih banyak, Anda bisa berlangganan terlebih dahulu.

Jika Anda ingin menonton film di Catchplay silahkan klik di sini.

  1. Hulu

Hulu

Link Film Pengganti Layarkaca21

Platform yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda para penggemar film online. Pasalnya Hulu merupakan platfrom penyedia film online asal luar negeri yang bisa Anda berstatus resmi dan legal di Indonesia.

Hulu menyediakan paket gratis dan paket premium alias berbayar. Jika memilih paket gratis Anda bisa menonton film-film yang telah disediakan. Namun jika Anda mendapatkan akses lebih banyak film, silahkan mengambil paket berbayar.

Namun Anda juga bisa mendapat akses premium secara gratis loh, Anda bisa mencoba mengambil paket free trial selam 30 hari.

  1. GoPlay

Go Play

Situs Film Pengganti Layarkaca21

GoPlay merupakan aplikasi aplikasi pengembangan dari GoJek. Aplikasi ini menawarkan konten film berkualitas dengan harga terjangkau.

Namun, lain halnya dengan layarkaca21, yang tidak perlu mengunduh aplikasi, GoPlay mewajibkan penggunannya mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Ditambah lagi, untuk bisa menikmati akses di GoPay Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Meski begitu, GoPay memberikan free trial selama 7 hari untuk Anda yang baru menggunakan GoPay.

  1. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Link Film Pengganti Layarkaca21

Amazon Prime Video adalah salah satu kompetitor Netflix dalam hal situs penyedia film streaming online resmi dan legal. Situs ini memiliki koleksi film yang lengkap dan selalu ter-update.

Sama halnya dengan Netflix, Dalam Amazon Prime Video juga tersedia original series dan original films. Tapi, Amazon Prime Video menggunakan sistem membership (berbayar) untuk dapat mengakses film-film didalamnya.

Nah, itulah beberapa link film alternatif pengganti layarkaca21 yang bisa Anda kunjungi untuk menonton film-film favoritmu. Namun yang perlu di ingat, pastikan saat menonton film saat waktu luang agar tidak mengganggu pekerjaan Anda.

Jangan sampai juga Anda terlalu asik menonton film sehingga lupa waktu dan melewatkan kewajiban. Semoga sedikit informasi yang kami bagian tadi bisa bermanfaat untuk Anda semua. Selama menonton.

Leave a Reply