Link Alternatif Pengganti IndoXXI Terbaru

Link Pengganti IndoXXI Terbaru – Link IndoMenonton film memang menjadi kegiatan yang mengasikan. Dengan menonton film kita bisa melihat hal-hal unik yang tidak ada di dunia nyata namun dapat terwujud di dalam film. Terlebih lagi pada masa pendemi Covid seperti sekarang.

Selama pendemi berlangsung banyak orang mengurangi untuk bepergian dan memilih untuk tinggal di rumah. Bahkan tempat-tempat kerja memilih untuk mempekerjakan karyawan di rumah atau Work From Home. Karena hampir seharian berada di rumah tentunya akan timbul rasa bosan.

Itulah kenapa menonton film menjadi salah satu kegiatan alternatif untuk menghilangkan rasa bosan setelah seharian beraktifitas di rumah dan Anda tidak perlu keluar rumah untuk pergi ke bioskop.

Anda bisa monoton film favoritmu melalui perangkat smartphone, lapotop atau semacamnya. Ada banyak sekali situs nonton film online gratis yang bisa Anda kunjungi di internet. Anda bisa menonton berbagai macam film yang tersedia di dalamnya.

Namun, banyak situs penyedia film online yang sudah mulai tutup karena di blokir oleh Kominfo karena termasuk situs ilegal.

Alasan Kominfo Menutup Situs – Situs Film

Alasan Kominfo Blokir Situs Film

Sumber gambar : https://media-origin.kompas.tv/

Menonton film online di situs penyedia film memang sangat menyenangkan. Karena banyak film-film bioskop yang bisa Anda akses di sini secara gratis. Terlebih lagi jika di daerah tempat Anda tinggal tidak ada bioskop untuk menonton film.

Akan tetapi tanpa kamu sadari hal seperti ini sebenarnya melanggar HAKI (Hak Kekayaan Intelektual), dimana situs penyedia film gratis tersebut dalam menayangkan film tidak melakukan kerjasama terlebih dahulu. Hal seperti ini tentunya merugikan para sineas perfilman.

Inilah mengapa sejak juli 2019 lalu, beberapa situs penyedia film ternama seperti LK21 atau Layarkaca21 akhirnya diblokir oleh Kominfo. Selanjutnya pada awal tahun 2020 kemarin disusul dengan kabar situs IndoXXI yang mengumumkan penutupan situsnya.

Hingga saat ini Kominfo masih terus memburu situs-situs penyedia film ilegal dan untuk prosesnya membutuhkan beberapa waktu. Ini dikarenakan situs-situs penyedia film online selalu berganti-ganti alamat internet sehingga sangat sulit untuk menemukan keberadaan situs tersebut.

Daftar Link Pengganti IndoXXI

Meskipun beberapa situ terkenal sudah di tutup seperti IndoXXI dan Layarkaca21, Ada beberapa situs yang bisa menjado alternatif Anda saat ingin menonton film IndoXXI terbaru.

Ada beberapa rekomendasi situs pengganti IndoXXI yang sudah berstatus legal dan resmi. Sehingga Anda bisa mengaksesnya dengan aman tanpa acaman virus malware atau pembobolan data yang biasa terjadi pada situs-situs ilegal.

Situs legal yang kami rekomendasikan ada 2 versi, yaitu yang pertama ada versi premium atau berbayar, dan yang kedua ada versi gratis. Dengan versi premium atau gratis Anda tetap bisa menonton berbagai film kesukaanmu.

Hanya saja biasanya pada versi gratis ada batasan, Anda hanya bisa mengakses beberapa film saja. Jika ingin mendapat akses film yang lebih luas maka anda harus berlanggan terlebih dahulu alias upgrade ke versi premium.

Tapi tenang saja, untuk biaya berlangganan paket premium juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan menonton film secara langsung di bioskop.

Nah, beruikut ini adalah beberapa rekomendasi link alternatif resmi pengganti IndoXXI yang bisa Anda akses.

  1. Link Pengganti IndoXXI : Iflix Indonesia

Link Pengganti IndoXXI Iflix Indonesia

Link Situs Pengganti IndoXXI

Iflix merupakan salah satu platform penyedia film online yang sangat diminati belakangan ini. Anda bisa mengakses iflix untuk menonton film Indonesia dan film-film favorit lainnya.

Pengguna iflix semakin meningkat ketika situs-situ ilegal mulai hilang. Menonton film di iflix memang sangat menyenagkan, Anda hanya perlu mendaftar akun terlebih dahulu, dan Anda sudah bisa masuk di iflix.

Iflix menyediakan paket gratis dan berbayar. Untuk paket gratis Anda dapat menonton berbagai film yang tersedia seperti seperti serial film dan drama.

Hanya dengan paket gratis Anda sudah bisa menonton berbagai judul film dan drama. Namun jika Anda ingin mendapat akses judul film yang lebih banyak lagi, Anda bisa mengupgrade paket gratis ke paket VIP.

Anda dapat mengaktifkan paket VIP mulai dari, Rp 1.900 (Harian), Rp 9.900 (Mingguan), Rp 39.000 (Bulanan), dan Rp 374.400 untuk Anda mendapat akses VIP selama 1 tahun.

Download Iflix Gratis

  1. Link Pengganti IndoXXI : Netflix Movie

Netflix

Link Situs Pengganti IndoXXI

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan film online dari berbagai genre dan kategori. Diantara genre yang tersedia adalah romatis, aksi, komedi, petualangan, dan genre horor yang sedang banyak diminati.

Selain film, di Netflix Anda juga bisa menonton acara-acara TV, film dokumenter, anime, dan banyak lagi tontonan yang menarik dari seluruh dunia.

Seperti hanya Iflix, Anda bisa mengakses iflix secara gratis dan aman karena merupakan situs resmi dan legal. Hanya saja Anda hanya dapat menonton film-film yang sudah disediakan. Ditambah lagi akan ada beberapa tayangan iklan saat Anda sedang menonton film.

Jika Anda ingin mendapat akses film yang lebih luas dan tanpa jeda iklan, maka kamu bisa membeli paket Netflix premium. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah harga.

Harga yang di tawarkan Iflix cukup terjangkau yaitu Rp 49.000 /bulan Anda sudah bisa menikmati film-film keren yang ada di Iflix. Tentu dengan harga segitu akan terasa kurang jika Anda gunakan untuk nonton bioskop.

Download Netflix Di Sini

  1. Link Pengganti IndoXXI : VIU Indonesia

Link Pengganti IndoXXI Iflix Indonesia Viu Indonesia

Link Situs Pengganti IndoXXI

Link alternatif IndoXXI selanjutnya adalah platform VIU premium. Dengan VIU premium Anda bisa menonton film-film Asia seperti drama Korea, film Thailand. Anda juga menonton film Barat lengkap dengan subtitle Indonesia.

Atau jika Anda belum ingin membeli paket premium namun ingin menonton film di VIU, bisa menggunakan paket gratis. Meskpiun gratis, film-film yang tersedia juga tidak kalah bagusnya.

Jika Anda ingin mendapat akses penuh menonton semua film yang ada di VIU, Anda bisa menggunakan paket premium. Mulai dari Rp 10.000 per minggu atau Rp 30.000 per bulan.

Dengan begitu Anda akan mendapat update film-film terbaru VIU dalam setiap beberapa jam. Bagaimana menarik bukan ? sangat recommend deh untuk menemani Anda saat sedang tidak ada kegiatan di rumah selama masa pendemi.

Download VIU Gratis

  1. Link Pengganti IndoXXI : Genflix

Link Pengganti IndoXXI Iflix Indonesia Genflix

Link Situs Pengganti IndoXXI

Genflix merupakan layanan streaming film yang sudah cukup lama menemani para penggemar film di Indonesia. Bahkan, platform karya anak bangsa ini mendapat rekor MURI pada tahun 2014.

Genfix menyediakan berbagai macam film dari seluruh dunia sepeperti film Hollywood, Bollywood, drama Korea, anime Jepang, Thailand, Indonesia dan masih banyak lagi.

Selain itu, Anda juga bisa menonton serial TV, pertandingan olahraga, dan berbagai hiburan lainnya yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Download Genflix

  1. Link Pengganti IndoXXI : Kanopy

Kanopy

Selain sebagai tempat peminjaman buku online, Kanopy juga bisa digunakan untuk menonton film-film populer. Menyediakan berbagai genre film, Anda bisa menjadikan Kanopy sebagai alternatif IndoXXI.

Tidak hanya menonton film terbaru, Kanopy juga menyediakan berbagai film klasik yang bisa Anda akses dengan gratis. Sehingga Anda tidak perlu bingung mencari hiburan untuk menghilangkan rasa bosan.

Untuk dapat menonton film di Kanopy Anda harus mendaftar menggunakan kartu perpustakaan online. Karena memang pada dasarnya Kanopy adalah situs perpustakaan online.

Download Kanopy

  1. Link Pengganti IndoXXI : Plex

Plex

Anda mungkin baru pertama mendengar nama situs ini. Plex adalah salah satu situs penyedia film online yang masih terbilang baru. Meski demikian situs ini sudah menjadi favorit penggemar film Indonesia. Anda bisa mengakses banyak film yang tersedia di Plex secara gratis.

Meski begitu, ada beberapa film di Plex yang tidak bisa akses secara gratis. Anda baru dapat mengakses film-film tersebut saat sudah menjadi member premium. Tapi film-film gratis di Plex juga tak kalah menarik.

Download Plex Gratis

Daftar Link Pengganti IndoXXI Gratis

Jika Anda menginginkan situs online yang benar-benar gratis dan bisa di akses seluruh filmnya tanpa harus membeli paket premium, ada beberapa link situs yang kami rekomendasikan untuk Anda. Namun sebelum itu Anda harus mengetahui ketentuannya berikut ini.

Sebelumnya di tutup IndoXXI adalah situs penyedia film online dengan koleksi lengkap dan bisa Anda tonton setiap filmnya secara gratis. Tidak hanya film, di IndoXXI Anda juga bisa menonton acara TV, olahraga, drama dll. Dengan berbagai kategori dan genre film.

Diantara kategori dan genre film yang tersedia adalah genre romatis, kolosal, keluarga, komedi, horor dan genre film lainnya. Anda juga bisa menonton film luar negeri dan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Namun yang perlu diketahui bahwa situs-situs ini merupakan situs ilegal dan terlarang. Karena melanggar karena melanggar HAKI atau Hak Kekayaan Intelektual yang tentunya merugikan si pembuat film.

Tapi jika Anda tetap ingin mentonton film di situs ilegal, berikut kami berikan rekomendasi link yang bisa Anda kunjungi.

  1. Movindo21

Movindo21

Jika tidak sempat menonton film-film baru yang sedang tayang di bioskop, tenang Anda tidak perlu khawatir ketinggalan, Anda masih bisa update film-film terbaru yang tersedia di Movindo21.

Film-film yang tersedia di Movindo21 sudah lengkap subtitle bahasa Indonesia. Jadi kalian bisa menonton film luar negeri yang kalian suka secara online melalui smartphone.

Untuk Anda yang sayang akan kuota, karena tentunya streaming film online memang cukup menguras kuota internet, Movindo21 menyediakan opsi download film. Jadi Anda bisa mengunduh film-film favorit dan bisa ditonton secara offline tanpa jaringan internet kapan saja dan dimana saja.

  1. Pusat Film 21

Pusat Film 21

Situs film yang bisa ditonton secara gratis selanjutnya ada Pusat Film 21. Untuk Anda penggemar drama Korea, Anda harus mengunjungi situs ini karena Anda ada banyak serial drama Korea baik berupa series atau film.

Pasalnya si pengelola Pusat film 21 sendiri sudah menulis di dalam situsnya bahwa, Pusat film 21 berkomitmen untuk menjadi situs nonton film Drama Korea terlengkap dan terupdate. Jadi sangat cocok untuk Anda pecinta DraKor.

Selain drama Korea ada juga film-film negara Asia lainnya seperti, film Thailand, China, dan juga film-film Indonesia. Genre yang tersedia di Pusat film 21 juga cukup lengkap tidak kalah dengan situs lainnya.

– Kunjungi Pusat Film 21

  1. Kawan 21

Link Pengganti Kawan 21

Kawan 21 bisa Anda jadikan sebagai situs alternatif pengganti IndoXXI yang telah di tutup. Anda bisa update film-film tebaru yang tersedia di Kawan 21, Jadi tidak perlu khawatir ketinggalan film-film baru yang sedang tayang di bioskop.

Berbeda dengan situs film online ilegal kebanyakan, Kawan 21 memiliki tampilan yang bersih bebas iklan di halam depan. Hal ini memudahkan Anda untuk melihat-lihat daftar film yang tersedia tanpa terhalang oleh tampilan iklan.

Barulah ketika Anda memutar film, akan muncul beberapa iklan saja tidak terlalu banyak jika dibandingkan denga situs lainya. Sehingga saat menonton film terasa nyaman, apalagi saat cuaca sedang hujan.

  1. Indo Film

 

Indo Film

Indo Film adalah salah satu alternatif link pengganti IndoXXI yang wajib Anda kunjungi dan masih aktif sampai hari ini. Judul-judul film yang sedang populer bisa Anda temukan di sini.

Tersedia berbagai macam genre film yang bisa Anda tonton di Indo Film diantaranya adalah aksi, romantic, animasi, komedi, drama. Untuk Anda penggemar film-film Asia, Indo Film sangat remcomend untuk Anda kunjungi.

Tanpa perlu pergi ke bioskop anda sudah bisa menonton film favorit bersama keluarga di rumah.

– Nonton film di Indo Film

  1. Film Keren 21

Film Keren 21

Film Keren 21 merupakan salah satu situs alternatif dari IndoXXI yang setia menyediakan film-film berkualitas terbaik bagi para pecinta film Indonesia.

Situs ini juga dilengkapi dengan server yang sangat cepat. Sehingga saat Anda streaming film online akan terasa lancer tidak buffering. Tapi juga tergantung kecepatan internet yang Anda gunakan juga.

Selain itu, Film Keren 21 juga menyediakan link download jika Anda ingin menonton film secara offline kapan saja dan dimana saja.

– Kunjungi Film Keren 21

Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Situs Film Ilegal

Hal yang perlu diketahui tentang situs film ilegal

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui saat kamu menonton film online di situs penyedia film ilegal. Pertama, tidak sepenuhnya semua yang ada di dalam situs ilegal itu Anda akses secara gratis.

Karena pada saat kita menonton film di IndoXXI atau situs lainya, kita akan menjumpai iklan yang terselip pada sela-sela daftar pilihan film. Jika rentetan iklan tersebut muncul dan terpaksa kita klik tutup. Nah, setiap satu klik tersebut sama dengan pemasukan untuk pemilik website.

Kedua, saat kita mengakses situs film ilegal, perangkat yang kita gunakan sangat rentang terserang virus malware. Salah satu bahaya dari virus malware ketika sudah menyerang perangkat kita adalah data kita bisa enkripsi, dan untuk mengembalikannya kita harus menebusnya.

Dan yang ketiga, walupun sudah terkenal, sampai saat ini belum diketahui siapa yang ada dibalik IndoXXI dan beberapa situs ilegal lainnya. Bahkan, pihak kepolisian yang telah berkoordisanasi dengan Kominfo juga masih belum menemukan tokoh di balik situs-situs tersebut.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi situs nonton film online pengganti IndoXXI terbaru dan masih aktif sampai sekarang. Anda bisa memilih menonton film di situ legal secara gratis namun dengan akses film yang terbatas. Jika ingin akses yang lebih luas Anda bisa membeli paket premium.

Atau Anda juga bisa memilih situs ilegal yang film-film nya bisa Anda akses semua secara gratis tanpa ada batasan, tapi dengan beberapa resiko yang kemungkinan bisa terjadi. Namun sampai sekarang saya aman-aman saja.

Semua kepada Anda masing-masing, yang pasti salah satu alternatif kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa bosan di rumah selam masa pendemi berlangsung adalah menonton film.

Demikian pembahasan link situs pengganti IndoXXI, semoga bermanfaat untuk Anda semua. Bijaklah dalam menggunakan internet dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Baca juga : Link Pengganti Layarkaca21

Leave a Reply