Gambar Bali United F.C

Gambar Bali United F.C – Halo… para penggemar sepak bola tanah air, bagaimana kabarnya ? semoga sehat selalu ya. Semoga ulasan mengenai kumpulan Gambar Persipura pada artikel sebelumnya dapat membantu Anda mencari gambar dan wallpaper Persipura yang khususnya untuk Anda para Persipura Mania.

Pada kesempatan kali ini, kita akan lanjut mengulas berbagai gambar, foto, dan wallpaper dari klub asal Pulau Dewata Bali.

Kumpulan Gambar Bali United F.C

Jadi kalian para Semeton Dewata tidak lagi kebingunan saat mencari gambar Bali United untuk wallpaper Hp dan laptop, atau bisa juga untuk foto profile WhatsApp.

Berikut beberapa referensi gambar Bali United beserta sedikit ulasan tentang klub yang dikenal dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut.

Gambar Lambang Bali United F.C

Logo Bali United FC

Bali United Football Club merupakan sebuah klub speak bola profesional Indonesia yang bermarkas di Gianyar, Bali. Klub ini berdiri pada tahun 1989.

Kelahiran Bali United kala itu sedikit kontroversial karena berbarengan dengan kondisi kompetisi yang sedang kisruh.

Pada awal mulanya klub ini merupakan klub asal Samarinda yakni Persisam Samarinda atau Putra Samarinda.

Hingga kemudian datang sosok Yabes Tanuri yang membeli lisensi klub Persisam Samarinda yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Kemudian, Yabes Tanuri pun memilih lokasi baru yang memiliki potensi untuk membangun klub sepak bola modern.

Sampai pada akhirnya pilihan jatuh pada yang terkenal sebagi salah satu objek wisata turis dari mancanegara yaitu Pulau Dewata, Bali.

Hanya saja pada saat itu, level klub sepak bola yang di Bali belum ada yang mampu bersaing di kompetisi sepak bola utama Indonesia.

Maka dari itu lahirnya Bali United menjadi harapan untuk membenahi dunia sepak bola di Pulau Dewata dengan harapan sama baiknya dengan sektor pariwisatanya.

Perjuangan Bali United F.C

Karena berpindah ke tempat yang baru dengan nama yang baru juga, alhasil semua dimulai dari nol kembali.

Langkah awal yang dilakukan oleh para pengurus Bali United adalah mencari stadion sebagai markas pertandingan sekaligus tempat berlatih.

Kemudian pilihan jatuh dengan menyewa Stadion Kapten I Wayan Dipta karena jarang digunakan oleh klub lokal sebelumnya.

Kemudian Stadion tersebut disulap menjadi stadion milik klub dengan fasilitas terbaik dengan beberapa renovasi pada bagian tribun penonton, lampu penerangan lapangan, pengecatan, sampai rumput dan sistem drainase lapangan sesuai standar Eropa.

Awal mula kehadirannya, tim ini menuai banyak kritikan dari para pengamar sepak bola muali dari sebutan klub instan hingga tim balap karena jersey yang digunakan penuh dengan sponsor.

Namun seiring dengan berjalannya kompetisi, kritkan-kritikan tersebut perlahan menghilang karena beberapa tahun terakhir Bali United F.C sering masuk dalam kandidat juara 3 musim terakhir.

Tidak sampai disitu, meski masih tergolong klub baru di kompetisi liga sepak bola Indonesia, Bali United dianggap sebagai revolusi sepak bola Indonesia dan memiliki Lisensi AF.C sebagai standar klub profesional Asia mengalahkan klub-klub terdahulu yang sampai sekarang belum memiliki lisensi.

Gambar Bali United F.C Keren

Gambar Bali United Keren

Gambar Bali United Keren

Berikut ini ada beberapa referensi gambar Bali United F.C yang keren-keren dan cocok untuk dijadikan wallpaper laptop atau sebagai kolek gambar Bali United Anda.

Gambar di atas adalah rekomendasi gambar Bail United keren dengan logo Bali united ditengah warna latar belakang merah gelap dan warna hitam yang identik dengan klub asal Pulau Dewata itu.

Selain itu di bawah ini juga ada gambar di bawah ini juga ada rekomendasi gambar yang kedua. Silahkan dipilih gambar mana diantara kedua gambar ini yang kalian suka.

Gambar Lambang Bali United di Dada

Bagaimana menurut Anda tentang gambar Bali United keren yang kedua ini ? keren bukan. Di dalam gambar terdapat logo Bali United pada bagian dada jersey Kandang Bali United.

Bisnis Bali United F.C

Bisnis Bali United FC

Nah sebelum lanjut pada referensi gambar Bali United selanjutnya, mari kita bahas sedikit mengenai kesuksesan Bali United F.C hingga mempunyai beberapa bisnis di luar lapangan.

Pihak manajemen Bali United sadar bahwa mereka tidak bisa hanya mengandalkan pemasukan klub hanya dari iklan dan hadiah kompetisi saja. Dari situ munculah ide untuk menggabungkan dunia bisnis & olahraga.

Salah satunya adalah dengan mengahpus stigma sepak bola yang bisa dinikmati oleh orang dewasa saja degan menyulap kawasan Stadion menjadi lokasi hiburan, wisata, hingga tempat perbelanjaan. Dengan begitu semua lintas usia bisa berkunjung ke Stadion.

Dari segi wisata, manajemen menyediakan Tour Stadium bagi para fans yang ingin berkeliling stadion. Ada juga Bali United Play Land untuk tempat bermain anak-anak. Dan para penggemar kuliner bisa berkunjung ke Bali United Café.

Foto Pemain Bali United

Nah lanjut lagi dengan beberapa referesnsi gambar Bali United F.C. Kali ini ada dari foto-foto para punggawa Bali United yang keren-keren.

Mungkin ada salah satu dari beberapa foto pemain Bali United berikut, ada pemain yang Anda idolakan dan ingin sekali Anda memasang fotonya di layar HP Anda.

Stefano Lilipaly

Foto Wallpaper Stefano Lilipaly

Sumber gambar : baliutd.com

Foto pemain Bali United yang pertama ada pemain yang mempunyai darah Belanda yakni Stefano Lilipaly.

Sejak kecil Stefano sangat mencintai sepak bola, bahkan ia juga mengidolakan salah satu pemain sepak bola dari spanyol, Andres Iniesta.

Hingga saat ini Stefano juga membela Timnas Indonesia dalam berbagai ajang kompetisi sepak bola Asia.

Irfan Bachdim

Foto Wallpaper Irfan Bachdim

Sumber gambar : baliutd.com

Selanjutnya adalah foto wallpaper Irfan Bachdim salah satu punggawa Bali United F.C yang juga memilih darah keturunan Belanda.

Namun Irfan termasuk kedalam waga negara Indonesia asli dan bisa bermain di Timnas Indonesia tanpa melalui proses naturalisasi.

Sebelum berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia, Irfan menempuh pendidikan di akademi sepak boal ternama dunia, Ajax Amsterdam selama tiga tahun.

Setelah selesai mengenyam pendidikan sepak bola di Ajax Amsterdam, ia memutuskan untuk pindah ke SV Aragon. Selama di sana kariernya terus berkembang dan direkrut oleh F.C Ultrech.

Sampai pada tahun 2017, ia kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Bali United F.C hingga saat ini.

Fadil Sausu

Foto Wallpaper Fadil Sausu

Sumber gambar : baliutd.com

Fadil Sausu adalah punggawa Bali United kelahiran Palu 19 April 1985. Ia mengawali karier sepak bola profesionalnya dengan bergabung klub junior Persisam Putra Samarinda pada 2006 silam.

Bersama Persisam U-23, Fadil ikut mengantarkan tim tersebut meraih juara kompetisi nasional U-23 tahun 2006.

Sejak saat itu fadil mulai menarik minat klub sepak bola asal kota lain seperti PSTK Tarakan dan Persik Kediri, dan juga ikut mengarungi musim bersama kedua klub tersebut di tahun yang berbeda.

Hingga pada pada tahun 2015, Fadil Sausu secara resmi mendatangani kontrak bersama Bali United F.C, dan dipercaya mengemban tugas sebagai kapten tim.

Wallpaper Bali United

Wallpaper Bali United

Sumber gambar : baliutd.com

Nah pada bagian akhir ini, ada beberapa rekomendasi gambar wallpaper Bali United khusus untuk kalian para Semeton Dewata.

Itulah beberapa referensi gambar Bali United F.C yang dapat kami berikan untuk kalian para Semeton Dewata, jadi kalian tidak perlu bingung lagi saat mencari gambar klub kesayangan kalian.

Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa pada ulasan selanjutnya 😊

Baca juga : Gambar Persebaya

Leave a Reply