3 Langkah Cara Mengganti Password Wifi Speedy (Ga Sampe 5 Menit)

Cara Mengganti Password Wifi – Kembali lagi di blog saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya mengganti password wifi speedy, mungkin dari kalian ada yang masih kebingungan untuk mengganti password wifi kalian karena banyak sekali yang memakai wifi kalian, sehingga wifi dirumah kalian jadi lemot nah disini saya akan memberitahukan caranya.

Ada banyak cara untuk menggantikan password wifi kalian tapi disini saya akan memberikan caranya cukup 3 saja.

1. Cari IP Address, Username, dan Password 

Cara Mengganti Password Wifi

Ini adalah cara paling mudah untuk mendapatkan info tentang Ip Address, Username, dan Password kalian dari Modem Speedy yang kalian pakai Dengan melihat bagian bawah modem kalian, akun tersebut biasanya akun default/bawaannya modem.

Biasanya Ip Address nya yaitu 192.168.1.1 atau 192.168.0.1 dengan Username dan password yang sama yaitu “admin”.

2. Buka Web Browser

Cara Mengganti Password Wifi

Masukin Ip Address kalian yang terdapat pada modem kalian di address bar web browser, kemudian pencet ENTER, web browser akan masuk ke halaman otentikasi biasanya isinya memintakan kalian untuk mengisi Username dan juga Password.

Masukkan Username dan Password kalian, lalu pencet ENTER atau klik tombol Log In.

3. Akses Interface Aplikasi TP-LINK

Cara Mengganti Password Wifi

Buka menu Interface Setup => Wireless => WPA2-PSK, pada bagian Pre-Share Key berisi kan Info-info termasuk password Wifi Speedy kalian.

Nah silahkan ganti sesuka hati kalian tapi dengan mengikuti peraturan seperti huruf, angka, dan simbol minimal 8 dan maksimal 26 karakter dan jangan lupa untuk di SAVE.

Cara Mengganti Password Wifi

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply