Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang – Aplikasi penghasil uang salah satu dari aplikasi yang banyak di cari saat kondisi ekonomi yang tak menentu seperti sekarang ini. Aplikasi ini memudahkan para pengguna untuk mendapatkan uang tanpa modal.

Bermodal hanya Hp Android dan juga jaringan internet, bahkan tanpa membutuhkan kartu kredit atau yang lainnya. Namun, banyak orang yang menganggap atau tidak tau bahwa aplikasi ini sebuah hoax atau penipuan. Aplikasi yang di berikan uang atau point itu benar – benar nyata atau bukan hoax. Perlu kamu ingat, aplikasi ini akan memberikan pengguna misi, seperti membaca berita, menonton video, dan mendownload aplikasi. Apabila misi sudah kamu selesaikan dengan baik maka kamu akan mendapatkan point atau uang.

Berikut macam-macam Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

  1. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus

Aplikasi Baca Plus / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi Baca Plus bisa menghasilkan uang tanpa modal dengan caranya membaca saja sebuah berita atau artikel yang terdapat pada Aplikasi Baca Plus.

Aplikasi Baca Plus akan menghasilkan uang apabila kamu sudah membaca berita atau artikel, yang pastinya ada bonus sesuai dengan misi tertentu. Jika kamu suda melakukan langkah tersebut maka kamu bisa mendapat poin yang bisa kamu tukar. Bagi kamu yang hobi membaca, cocok untuk memakai aplikasi satu ini.

Aplikasi Baca Plus ini bisa kamu unduh dengan gratis, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang sebelum memakai aplikasi ini.

  1. Cash For Apps

Aplikasi Cash For Apps

Aplikasi Cash For Apps / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi Cash For Apps merupakan aplikasi penghasil uang yang terpopuler. Karena aplikasi ini digunakan dengan mudah dan praktis.

Aplikasi Cash For Apps cara menggunakannya, hanya mengunduh aplikais yang sudah tersedia di Aplikasi Cash For Apps. Setelah selesai mengunduh nantinya kamu akan mendapatkan reward uang untuk setiap aplikasi yang kamu unduh.

Aplikasi Cash For Apps ini sudah banyak para pengguna Android yang memakai aplikasi ini. Jadi tidak perlu khawatir untuk memakai Aplikasi ini.

  1. BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi BuzzBreak hampir sama dengan Aplikais Baca Plus, dengan cara membaca berita yang tersedia dan menonton video tertentu.

Aplikasi BuzzBreak akan memberikan rewards untuk para pengguna yang sudah membaca berita dan menonton video. Kamu bisa menukar rewards tersebut melalui PayPal atau dengan aplikasi Dana. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang mencari Aplikasi Penghasil Uang yang tidak suka menggunakan PayPal.

  1. Aplikasi Penghasil Uang CashPop

Apliaksi Cash Pop

Apliaksi Cash Pop / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi CashPop agak berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini hanya bermodal koneksi internet, HP Android, dan Aplikasi CashPop. Aplikasi ini mengahasilkan uang dengan cara bermain game.

Aplikasi CashPop ini walau bukan game penghasil uang, tapi cara menggunakan aplikasi ini cukup dengan bermain game yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini, mengundang teman, chattingan hingga browsing.

Tidak hanya itu Aplikasi CashPop tetap  bisa menghasilkan uang meski Hp Android dalam keadaan tidak aktif.

  1. Gift Wallet Pro

Aplikasi Gift Wallet Pro

Aplikasi Gift Wallet Pro / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi Gift Wallet Pro bisa disebut aplikasi yang menghasikan uang dengan sangat cepat dan mudah. Aplikasi ini peghasil dollar ini memberi task yang sangat ringan sehingga memudakan para pengguna untuk digunakan.

Aplikasi Gift Wallet Pro cara menggunakannya selesaikan tugas – tugas yang harus kamu tuntaskan supaya kamu bisa menukar poin – poin yang kamu dapat dengan hadiah – hadiah yang telah di sediakan. Salah satu tugasnya ialah dengan bermain lucky spin.

Setelah kamu mendapat poin dari berbagai tugas dan permainan yang telah kamu selesaikan. Kamu bisa menukarkan melalui Steam Wallet, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, dan juga Paypal.

  1. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards konsepnya hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya , aplikasi ini menawarkan imbalan dalam bentuk uang setiap aplikasi yang kamu instal.

Pada  aplikasi ini, uang yang kamu dapatkan bertambah banyak jika kamu membiarkan aplikasi yang sudah kamu instal itu selama beberapa hari kedepan.

  1. Aplikasi Penghasil Uang Cashzine

Aplikasi Penghasil Uang Cashzine

Aplikasi Penghasil Uang Cashzine / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi Cashzine merupakan aplikasi penghasil yang terbaru dan aplikasi tanpa menggunakan PayPal. Cara menggunakannya aplikasi ini dengan membagikan dan membaca berita yang berada di Aplikasi Cashzine.

Aplikasi Cashzine cocok untuk kamu yang hobi dalam membaca berita tentang politik, selebriti, sosial media, gingga olahraga. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan uang secara cuma – cuma tanpa harus ribet.

  1. Whaff Master

Aplikasi Whaff Master

Aplikasi Whaff Master / sumber image : playgoogle.com

Aplikasi Whaff Master ini lumayan populer dari aplikasi lainnya. Aplikasi Whaff Master menawarkan aktifitas yang seru dalam mencari uang. Aplikasi ini cara menggunakannya dengan kamu menginstal beberapa aplikasi yang sudah disediakan dan memainkan aplikasi yang sudah diinstal dalam beberapa jangka waktu tertentu.

  1. MoneyApp

Aplikasi Money App

Aplikasi Money App / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi MoneyApp aplikasi penghasil uang yang tergolong cepat, aplikasi ini memiliki review yang bagus dan rating yang tinggi.

Aplikasi MoneyApp cara menggunakannya hampi sama dengan yang lainnya, dengan menonton video, bermain game yang gratis, menyelesaikan survei dan masih banyak lagi. Bedanya aplikasi ini, selalu memperbarui misi – misi yang di selesaikan pada tiap harinya.

Apabila kamu sudah menyelesaikan semua misi maka pengembang akan memberikan uang melalui PayPal. Dari aplikasi penghasil ini, bisa kamu dapatkan uang melalui PayPal yang biasanya akan di bayar dalam jangka waktu 2 – 3 hari setelah kamu menyelesaikan misi dengan baik dan benar.

  1. WhatsAround

Aplikasi WhatsAround

Aplikasi WhatsAround / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi WhatsAround merupakan aplikasi penghasil uang yang unik dan bisa meghasilkan uang secara dengan cepat.

Aplikasi WhatsAround berbeda dengan aplikasi yag lainnya, karena aplikasi ini akan memberikan poin jika kamu mengambil foto dan menguploadnya kedalam aplikasi ini. Tapi, sebelum kamu mengupload pastikan foto kamu layak untuk bersaing dengan orang lainnya.

Setelah kamu mengupload foto tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan ke Amazon, Google Store, App Store, dan lainnya.

  1. Aplikasi Penghasil Uang AppNana

Aplikasi Penghasil Uang AppNana

Aplikasi AppNana / Sumber image : playgoogle.com

Aplikasi AppNana merupakan aplikasi yang tergolong cukup populer. Aplikasi ini mengajak para pengguna melakukan bermacam – macam aktifitas yang dapat menghasilkan uang. Dengan cara bermain game atau mengintall aplikasi dengan syarat – syarat yang sudah di tentukan. Semakin banyak yang kamu lakukan, semakin banyak pula yang akan kamu hasilkan.

Aplikasi AppNana menamakan point sebagai nanas. Aplikasi penghasil uang ini cukup mudah di gunakan dan memberikan kamu banyak point.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbaik dan terpopuler di Hp Android kamu tanpa modal. Kamu tidak perlu mencoba semuanya, cukup salah satu yang kamu butuhkan dan bisa kamu lakukan.

Aplikasi seperti ini cocok untuk kamu yang suka rebahan atau yang suka iseng – iseng dan dapat hadia dari keisengan tersebut. Jangan memilih hanya 1 aplikasi penghasil uang karena itu nanti akan membuang – buang waktu kamu. Jika kamu menggabungkan beberapa aplikasi penghasil uang, semakin banyak maka akan semakin banyak yang akan di hasilkan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin menambah uang saku.

Baca juga : Situs Nonton Film Online dan Streaming Gratis

Leave a Reply