Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi Nonton Drakor – Drama Korea memang sedang digemari oleh para remaja wanita. Tidak hanya remaja, ibu rumah tangga pun juga banyak yang mengikuti drama Korea kesukaannya dari episode ke episode.

Salah satu penyebab yang membuat drama Korea ini banyak yang gemari karena para pemainnya yang memiliki paras cantik dan tampan yang didukung jalan ceritanya yang sangat bagus dan menarik.Tetapi, tidak semua drama Korea tayang di stasiun TV lokal.

Aplikasi Nonton Drama Korea mungkin bisa jadi pilihan yang menarik suasana untuk menemani kamu di masa pandemi saat ini dan untuk kamu yang penggemar drama Korea. Apalagi saat ini mulai banyak drama korea terbaru dan tepopuler yang menceritakan tentang drama-drama menarik yang bisa kamu tonton.

Tidak heran jika aplikasi untuk menonton drama Korea banyak yang mengincar, apalagi yang menawarkan secara gratis, episode yang selalu terbaru dan tercepat. Agar tidak ketinggalan episode drama Korea kesukaanmu.

Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi Nonton Drakor 

Berikut rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor yang terpopuler :

  1. Aplikasi Nonton Drakor Viu

Aplikas Nonton Drakori Viu

Aplikasi Viu

Aplikasi Viu ini merupakan aplikasi untuk menonton drama korea yang cukup populer di kalangan para pecinta Korea. Aplikasi ini memiliki subtittle bahas Inggris dan juga subtittle bahasa Indonesia.

Aplikasi Viu tidak hanya menyediakan drama korea saja tetapi juga menyediakan film-film asia dan acara musik yang bisa kamu tonton secara offline. Dengan cara kamu download drama korera mana yang ingin kamu tonton.

Kamu juga bisa memilih kualitas untuk film yang kamu unduh kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition). Aplikasi film korea ini bisa kamu gunakan secara gratis dengan iklan yang ada di dalamnya. Jika, untuk tampilan bebas dari iklan, kamu bisa belangganan untuk Viu Premium atau berbayar.

  1. Viki

Aplikasi Viki

Aplikasi Viki

Aplikasi Viki merupakan aplikasi streaming drama korea. Tidak hanya streaming drama korea aplikasi ini juga menyediakan tayangan TV dari berbagai negara seperti Jepang, China, Thailand, Tiongkok dan Taiwan.

Aplikasi ini juga menyediakan subtittle dengan berbagai bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol, China, dan yang lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan fitur chat untuk kamu agar bisa berinteraksi dengan penonton lainnya yang ada.

  1. iQIYI

Aplikasi iQIYI

Aplikasi iQIYI / Sumber image : play.google.com

Aplikasi iQIYI merupakan aplikasi yang berasal dari Tiongkok yang kini sudah hadir di Indonesia. Tidak heran jika kebanyakan rekomendasi drama,serial, hingga film dari negeri Tiongkok. Tetapi aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia sehingga membuat kamu nyaman saat menonton dengan kualitas HD (High Definition).

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik yaitu fitur Histori Tontonan untuk memudahkan para pengguna menonton drama korea dimana saja dan kapan saja. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis. Tetapi jika kamu ingin menonton drama korea yang terpopuler dan terbaru, maka kamu harus memakai layan VIP dengan kualitas video sampai 1080p.

  1. Netflix

Aplikasi Netflix

Aplikasi Netflix

Aplikasi netflix pada tahun 2016, aplikasi ini sudah resmi hadir di Indonesia dengan aplikasi streaming film yang terpopuler. Keunggulan dari aplikasi ini menyediakan serial dan film Tv dari banyak negara, termasuk negara Korea Selatan yang terkenal serial dramanya.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga menyediakan drama korea yang sedang populer. Dan kamu bisa menikmati episode drakor yang lagi on-going. Seperti misalnya Start Up, True Beauty, Mr Queen, dan masih banyak lagi.

  1. Aplikasi Nonton Drakor Iflix

Aplikasi Iflix

Aplikasi Iflix

Aplikasi Iflix merupakan aplikasi film Korea dengan subtittle Indonesia yang cukup populer, dan aplikasi ini menyediakan layanan streaming film yang berkembang di Asia Tenggara.

Aplikasi Iflix ini tidak hanya menyediakan drama korea saja, tetapi juga menyediakan film – film Holywood yang bisa kamu download dan tonton secara gratis. Aplikasi ini juga menyediakan halaman khusus untuk anak-anak yang berisi tayangan dan film yang cocok untuk anak-anak.

Untuk kamu yang suka menonton lewat laptop agar tampilannya lebih lebar. Kamu juga bisa menggunakan Iflix ini dengan mengunjungi situs resmi Iflix dan menontonnya secara streaming.

  1. Drakor.id

Aplikasi Drakor.id

Aplikasi Drakor.id

Aplikasi Drakor.id ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang suka drama Korea. Karena pada aplikasi ini menyediakan ratusan serial drama, dan film Korea terupdate di 2021.

Dengan tampilan yang sederhana, elegan dan fitur pencarian yang akurat, kamu bisa mudah mencari drama Korea berdasarkan episode yang kamu inginkan. Aplikasi Drakor.id juga mempunyai fitur premium dengan harga yang terjangkau bila kamu mau menonton drama yang on-going atau masih berjalan episodenya.

  1. KBS World

Aplikasi KBS World merupakan stasiun TV Original dari Korea Selatan ini sangat terkenal. Aplikasi ini menayangkan berbagai macam drama Korea terbaik. Saat ini KBS World hadir dengan berbasis aplikasi HP yang bisa kamu unduh secara gratis.

Walaupun aplikasi KBS World mempunyai banyak varian hiburan yang berkualitas, aplikasi ini termasuk aplikasi yang paling ringan ukurannya yang hanya berukuran 2 MB saja. Yang tidak akan menghabiskan ruang penyimpananmu.

Tidak hanya drama Korea, aplikasi KBS World juga menyediakan acara musik yang terfavorit di Korea Selatan yaitu musik Bank.

  1. WeTV

Aplikasi We TV

Aplikasi We TV

Aplikasi WeTV merupakan salah satu aplikasi untuk menonton serial drama (termasuk juga drama korea), variety show original, dan film populer yang bisa kamu andalkan. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur-fitur unggulan.

Bermacam-macam kategori film dan drama Korea yang bisa kamu tonton di Aplikasi ini. Drama Korea di WeTV tersedia juga dalam subtittle atau terjemahan Indonesia. Kamu juga bisa menonton film Indonesia yang sedang populer pada aplikasi ini seperti My Lecturer My Husband dan yang lainnya.

  1. MAXstream

Aplikasi Maxstream

Aplikasi Maxstream

Aplikasi MAXstream ini menyediakan fitur streaming yang juga menyediakan konten Korea dalam aplikasi ini. Kamu bisa menemukan bermacam-macam drama Korea yang terpopuler dan terbaru yang bisa kamu tonton secara gratis.

Drama Korea yang sedang on-goin atau baru saja rilis, kamu bisa tonton apabila kamu sudah berlangganan atau membeli paket sesuai dengan yang ada di Aplikasi. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena kamu disini masih bisa menonton gratis drama seperti What’s Wrong with Secretary Kim, Descendants Of The Sun, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Aplikasi Nonton Drakor SBS

Aplikasi Nonton Drakor SBS

Aplikasi SBS

Aplikasi SBS ini cocok untuk kamu para pecinta drama Korea yang ingin merasakan suasana nonton drama Korea seperti aslinya.  Banyak drama korea favorit yang ditanyangkan oleh stasiun TV dari Korea Selatan, seperti The Heirs, Its Okay Not To Be Okay, dan yang lainnya.

Akan tetapi aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu kamu tidak bisa menonton drama korea dengan subtittle atau terjemahan bahasa Indonesia.

Para pecinta drama Korea itu beberapa rekomendasi aplikasi nonton drama Korea di Hp android kamu. Para pecinta drama Korea kamu bisa menonton drama kesukaanmu dari HP android yang kamu gunakan. Kamu bisa menonton dimana saja dan kapan saja.

Kebanyakan rekomendasi aplikasi diatas bisa kamu download secara gratis, tanpa harus bayar uang sedikitpun.

Baca juga : Aplikasi Download Video Youtube

Leave a Reply