Aplikasi Game Penghasil Uang

Aplikasi Game Penghasil Uang – Sekarang sudah ada game yang bisa menghasilkan uang bukan khayalan. Saat ini kamu hanya bermain game sudah bisa menghasilkan uang tanpa modal. Tidak terpungkiri kamu bisa menjadi Youtuber atau streamer game yang menjadi sumber penghasil yang sangat berguna untuk kamu.

Dalam kesempatan ini Olympics akan memberikan sedikit rekomendasi untuk game penghasil uang dan sudah terbukti menghasilkan.

Aplikasi Game Penghasil Uang

Macam-macam Aplikasi Game Penghasil Uang :

  1. Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends / Sumber image : play.google.com

Yang pertama ialah salah satu aplikasi game yang bisa menghasilkan uang yaitu Mobille Legends (ML) yang sedang populer. Game ini bisa kamu mainkan di HP ataupun komputer ini bisa menghasilkan uang dengan berbagai cara.

Pemain Mobile Legends ini bisa menghasilkan uang dengan mengikuti turnamen resmi, menjual akun di situs. Untuk menjual akun dengan harga yang mahal sebelumnya akun kamu harus sudah memiliki karakter yang cukup banyak. Tidak hanya itu saja kamu juga harus mendapatkan banyak diamond supaya harga akunmu semakin mahal.

Nah, hadiah kemenangan dari turnamen resmi ML bisa mencapai milyaran rupiah di Indonesia ini. Jadi, dari game ini banyak menghasilkan uang kamu tidak perlu lagi. Tetapi, semua itu tergantung dengan kemampuan dalam bermain game ML.

  1. DOTA 2

Selanjutnya ialah game yang sudah tidak asing lagi dengan namanya game ini yaitu Dota 2 merupakan salah satu game eSports yang paling populer dan game yang selalu muncul di turnamen  game seluruh dunia.

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu bisa menjual jagoan atau rare item kamu yang langka di Steam Community Market untuk mendapatkan uang. Semakin langkah jagoan dan rare item kamu maka harganya akan semakin tinggi. Kamu juga bisa mengikuti turnamen untuk mendapatkan hadiah.

  1. PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds)

PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds)

PUBG / Sumber image : play.google.com

Selain Mobile Legends juga ada game PUBG yang mempunyai tampilan game play yang realistis dan visual tapi game ini membutuhkan HP yang speknya agak kuat. Game ini banyak yang mainkan akhir-akhir ini. Game PUBG ini juga sering dimainkan oleh para Youtuber untuk konten youtubenya.

Dengan cara mengikuti kompetisi resmi, jual akun, jasa push rank, streaming PUBG, dan yang lainnya kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah. Untuk kamu yang masih penasaran dengan game PUBG ini, kamu bisa langsung bergabung ke Grup PUBG yang sudah tersedia di beberapa akun sosial media ternama.

  1. Aplikasi Game Penghasil Uang Free Fire

Aplikasi Penghasil Uang Free Fire

Free Fire / Sumber image : play.google.com

Game ini sangat terkenal di Indonesia pada tahun 2019. Game Free Fire sudah ada di Youtube Rewind yang bisa mengalahkan game PUBG di Youtube tersebut. Di luar negeri game Free Fire mungkin tidak terlalu terkenal dari Fortnite atau PUBG yang lebih populer.

Game Free Fire bisa menghasilkan langsung ke rekeningmu tanpa harus ada modal. Game ini juga hampir sama dengan ML, PUBG yang ada turnamennya dengan hadiah milyaran rupiah. Turnamen Free Fire sering muncul di eSports besar seperti SEACA dan Piala Presiden yang membuat tidak bisa melawatkan game ini.

  1. League of Legends

League of Legends

League of Legends / Sumber image : play.google.com

Selanjutnya game MOBA League of Legenda ini dirancang khusus untuk perangkat HP. Game ini banyak terinspirasi dari game Dota. Tapi beberapa waktu yang lalu, game ini tidak terlalu tekenal pada tahun 2019 di Indonesia.

Yang membuat game ini menarik yang sekarang diberi nama League of Legends: Wild Rift. Dengan game ini kamu bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Game ini sering dimainkan oleh pemain dari Singapura dan Malaysia yang membuat terpaksa para pemain game indonesia harus bermain dengan mereka dari luar negeri yang membuat game ini agak sulit untuk dimainkan.

  1. Dota Underlords

Dota Underlords

Dota Underlords / Sumber image : play.google.com

Generasi selanjutnya Auto Battler yang diawali dengan game Dota Auto Chess yang terbaru dari kepopulerannya dibeberapa bulan yang lalu. Dengan adanya kesempatan, pengembang Valve membuat konsep game sendiri yang bernama Dota Underlords.

Tentang game Dota Underlords ini yang mempekerjakan seorang kru dan menghancurkan musuh dengan strategi, yang berada di dunia Dota.  Game yang menggunakan karakter yang dari game Dota 2.

Maka dari itu sekarang sudah banyak Youtuber dan Streamer yang mulai menjadikan konten youtube game dan salah satunya game Dota Underlords sebagai game yang dapat menghasilkan uang.

  1. Aplikasi Game Penghasil Uang Fortnite

Fortnite

Fortnite

Berikutnya aplikasi Fortnite sebagai game Battle Royale yang terbaik. Pasti kalian para gamers sudah tau dengan game yang menghasilkan uang ini. Ada beberapa streamer yang mendapatkan uang dari memainkan game Fortnite ini.

Game ini juga yang berhasil membuat sreamer game Amerika Richard Tyler Ninja Blevins meningkatkan populer pada awal tahun 2018 dan sekarang menjadi jutawan. Game Fortnite ini juga tersedia di PC untuk kamu yang bosan memainkannya lewat HP dan kamu bisa mainkannya dengan gratis.

Developer Epic Games ini sudah mendukung kamu para creator yang profesional dengan programnya Support A Creator. Tidak ada salahnya jika kamu mencari uang degan game ini, dan mencoba menjadi streamer untuk mengikuti jejaknya Richard Tyler Ninja Blevins.

  1. Clash Of Clans

Clash of Clans

Clash of Clans / Sumber image : play.google.com

Pernah mendapatkan prestasi dengan jumlah unduhan yang sangat banyak, tetapi sekarang nyatanya game ini sedang mengalami dimana mengulang semua dari awal dan bangkit lagi. Dengan hal ini kelihatan beberapa pemain gamers sudah balik lagi menggunakan game Clash of Clans lagi.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan menawarkan jasa perawatan akun supaya menaikkan level atau dengan menjual akun Clash Of Clans.

  1. Ragnarok Mobile

Ragnarok Mobile

Ragnarok Mobile / Sumber image : play.google.com

Game yang sudah ada sejak tahun 200an yang biasanya dulu dimainkan saat berada di warnet.  Game ini mampu menghasilkan uang untuk para pemain game Ragnarok Mobile. Game yang dulunya hanya ada PC sekarang sudah tersedia di versi Android HP kamu.

Mainnya sama seperti dulu, game penghasil uang langsung ke rekeningmu. Dengan cara kamu menjadi joki untuk merawat game dan menjual jasa zeny sebagai sumber penghasilan. Bisa dikatakan Ragnarok Mobile ini sebagai game online yang hasiluangnya banyak dengan pesaing yang tidak telalu banyak.

Kamu bisa memanfaatkan game ini dan mendapatkan penghasilan tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak.

  1. Aplikasi Game Penghasil Uang Clash Royal

Aplikasi Game Penghasil Uang Clash Royale

Clash Royale / Sumber image : play.google.com

Rekomendasi yang terakhir yaitu game Clash Royal. Kamu bisa menghasilkan banyak uang dari palikasi Clash Royal dengan menjadi joki permainan langsung antar pemain. Jika kamu punya skill game yang bagus dan keren dijamin nanti banyak yang menggunakan jasamu untuk memainkan game Clash Royal.

Game Clash Royal ini memiliki fitur:

  • Raih peti untuk mengumpulkan kartu yang baru dan lebih kuat, dan membuka hadiah
  • Duel pemain dengan sulurh dunia secara waktu yang nyata
  • Bentuk klan untuk membuat komunitas tempurmu
  • Taktik tempur
  • Mahkota Epik
  • Tantang teman klan

Itu lah beberapa game penghasil uang yang bisa untuk menjadi uang tambahan jajan atau bisa jadi menjadi pekerjaan tetap kamu. Tetapi kamu juga harus berhati-hati dalam memilih turnamen game yang menjanjikan uang. Karena ada juga yang memanfaatkan untuk penipuan. Cukup sekian rekomendasi aplikasi game penghasil uang. Jangan lupa untuk terus menerus mengasah skill bermain game yaa…

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang

Leave a Reply