Aplikasi Download Lagu

Aplikasi Download Lagu – Mendengarkan musik bisa menjadi kesukaan banyak orang. Dalam menjalani pekerjaan dan aktivitas seringkali membosankan jika tanpa mendengarkan lagu. Salah satu manfaat dari musik juga bisa mengurangi stres dan bisa meringankan kecemasan.

Banyak orang-orang yang waktu santai atau acara menikmatinya dengan lagu favoritnya. Maka dari itu, adanya aplikasi download lagu yang bisa membantu untuk kamu para pengguna menikmati lagu kesukaan.

Apalagi, saat ini sudah banyak fitur streaming musik dengan berjuta lagu. Tapi, kamu membutuhkan jaringan internet yang cukup baik untuk mendengarkan musik streaming dan menggunakan aplikasinya.

Maka dari itu, untuk mengatasi hal diatas, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi aplikasi ini unutk mendownload lagu kesukaanmu. Aplikasi ini juga tidak terlalu berat di HP kamu, dan ukurannya tidak menghabiskan memori Hpmu.

Aplikasi Download Lagu

Aplikasi Download Lagu

Berikut Rekomendasi Aplikasi Download Lagu :

  1. Spotify

Aplikasi Spotify

Spotify / Sumber image : play.google.com

Aplikasi Download Lagu Spotify ini sangat terkenal dan populer. Aplikasi ini mirip sama dengan gudang lagu yang versi legal. Aplikasi spotify merupakan aplikasi streaming musik yang sangat mendunia.

Dengan koleksi yang berjuta lagu dan beribu artis, aplikasi spotify bisa jadi pilihan untuk kamu para pecinta musik. Kamu bisa mendengarkan lagu dengan aplikasi spotify secara online maupun offline.

Tetapi untuk kamu yang mau mendengarkan musik secara offline harus mendownload dulu. Dan kamu harus berlangganan Spotify premium untuk bisa menggunakan fitur download musik.

Aplikasi Spootify juga menyediakan untuk kamu yang memiliki HP spek rendah yaitu Spotify versi Lite. Akan terdapat iklan untuk kamu yang menggunakan versi gratis.

  1. Aplikasi Download Lagu JOOX

Aplikasi Download Lagu Joox

Joox / Sumber image : play.google.com

Aplikasi JOOX merupakan aplikasi pemutar musik yang bisa kamu gunakan secara gratis. Dan aplikasi ini sebagai download musik dan alternatif streaming musik untuk didengarkan dengan offline.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang tidak bisa kamu gunakan jika secara gratis.  Ada perbedaan untuk akun versi premium dengan versi gratis yang didapatkan. Sama dengan aplikasi Spotify kamu harus menggunakan versi premium dulu supaya bisa mendownload lagu dengan offline.

Dengan kamu menggunakan versi premium ini kamu bisa menikmati musik sesuka hati, tanpa harus secara acak, dan kamu bisa streaming musik dengan kualitas yang baik.

  1. 4Shared

Aplikasi 4Shared

4Shared / Sumber image : play.google.com

Aplikasi 4Shared merupakan aplikasi dengan gudang lagu gratis yang ternama dengan koleksi lengkap musiknya dan berkualitas. Tidak hanya itu aplikasi ini juga bisa untuk mendownload video, foto, ebook dalam bentuk PDF, dan file lainnya.

Di aplikasi ini kamu bisa berbagi ke para pengguna lainnya dengan mengunggah file ke aplkasi 4Shared, dan fitur ini bisa kamu gunakan dengan gratis.

Cara mendownload lagu di aplikasi 4Shared ini tergolong sangat mudah. Aplikasi 4Shared juga memiliki banyak iklan yang terkadang mengganggu.

  1. SoundCloud

Aplikasi SoundCloud

SoundCloud / Sumber image : play.google.com

Aplikasi SoundCloud salah satu aplikasi download lagu yang bisa kamu gunakan. Aplikasi bisa untuk mendownload lagu, dan bisa untuk mengunggah rekaman suara kamu sendiri seperti podcast atau cover.

Pada aplikasi ini kamu bisa mendengarkan lagu secara online, membuat playlist, dan mencari lagu yang sedang tren dari bermacam-macam genre. Aplikasi SoundCloud mempunyai model bisnis yang sama dengan Spotify. Ketika kamu mendengarkan lagu secara offline harus belangganan terlebih dahulu.

Ada 2 SoundCloud premium yang bisa kamu pilih, yaitu SoundCloud Go dan SoundCloud Go+. Kamu harus memilih salah satu untuk mendownload lagu sebanyak yang kamu mau, serta fitur-fitur yang lainnya tanpa ada iklan yang mengganggu dan kualitas yang baik.

  1. SONGily

Aplikasi Songily

Songily / Sumber image : play.google.com

Aplikasi SONGily ini memiliki bermacam-macam lagu yang terupdate yang bisa kamu langsung download melalui aplikasi ini. Aplikasi SONGily ini memiliki ukuran yang cukup ringan, jadi tidak menghabiskan ruang memorimu.

Aplikasi yang sederhana ini menyediakan folder khusus download untuk menyimpan file-file yang sudah kamu unduh. Dengan folder ini kamu tidak akan bingung mencari lagu-lagu yang pernah kamu download.

Tidak hanya itu aplikasi ini menyediakan fitur unggulan, yaitu fitur online converter untuk melakukan konversi musik dengan sepuasnya. Para pengguna bisa mengubah musik dari format lainnya, seperti video dengan waktu yang cepat.

  1. Langit Musik

Aplikasi Langit Musik

Langit Musik / Sumber image : play.google.com

Aplikasi Langit Musik merupakan aplikasi streaming musik yang menyediakan fitur download lagu juga. Para pengguna bisa mendownload lagu-lagu yang sudah ada secara legal. Terdapat berjuta lagu yang bisa kamu download melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki fitur lirik lagu dan juga fitur ekstra seperti mobile karaoke. Tetapi fitur itu bisa kamu gunakan dengan berlangganan atau menggunakan akun premium.

Uniknya aplikasi ini, untuk kamu pengguna jaringan internet Telkomsel, aplikasi ini memungkinkan untuk kamu buat streaming musik dengan puas tanpa mengurangi kouta data kamu.

Tidak hanya itu kualitas audio lagu pada aplikasi ini tidak kalah sama yang versi original. Dengan seperti itu membuat kamu para pengguna akan mendapat suasan mendengarkan lagu yang menakjubkan.

  1. Resso Music

Aplikasi Resso Music

Resso Music / Sumber image : play.google.com

Aplikasi Resso Music merupakan aplikasi untuk mendownload lagu secara gratis. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur baru yang bisa kamu gunakan untuk mendapat lagu kesukaanmu.

Tetapi aplikasi Resso lagunya tidak sebanyak aplikasi streaming lainnya seperti, JOOX dan Spotify.

  1. Download Mp3 Music

Aplikasi Download Mp3 Music

Downlaod Mp3 Music / Sumber image : play.google.com

Aplikasi Download Mp3 Music sama dengan namanya, aplikasi ini untuk kamu yang suka mendownload lagu Mp3. Aplikasi bisa kamu download di Play Store dengan praktis, mudah, dan gratis. Tampilan dari aplikasi ini juga sangat sederhana seperti Google.

Para pengguna aplikasi ini bisa mengunduh banyak sekali lagu dari bermacam-macam genre yang ada di dunia. Lagu-lagu yang terbaru bisa kamu download dengan aplikasi ini. Tidak hanya lagu terbaru saja, tapi lagu yang legendaris pada saat dahulu  juga bisa didownload.

Kamu tidak perlu ragu masalah kualitas lagu, karena aplikasi ini mempunyai kualitas lagu yang High yang pastinya tidak mengecewakan. Dalam proses mendownload lagu aplikasi ini lebih cepat daripada aplikasi lainnya.

  1. Aplikasi Download Lagu Audiomack

Aplikasi Audiomack

Audiomack / Sumber image : play.google.com

Aplikasi ini memiliki fitur streaming musik dengan bermacam-macam genre. Tidak itu saja aplikasi ini bisa untuk membuat playlist dan mendownload dengan sangat mudah dalam satu aplikasi ini.

Para pengguna aplikasi ini bisa mendengarkan lagu secara offline. Dengan cara kamu menyimpan dahulu lagu tersebut kedalam playlist. Aplikasi ini juga menyediakan lagu-lagu yang sedang trend. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan lagu yang sedang trend.

Walaupun aplikasi ini premium, tapi kamu tidak perlu berlangganan hanya untuk mendownload lagu. Tetapi jika kamu menggunakan aplikasi Audiomack dengan gratis maka kamu akan sering muncul iklan saat kamu mau mendownload lagu.

Dengan adanya aplikasi download lagu ini, kamu bisa mendengarkan lagu secara offline. Tanpa harus memakai koneksi internet atau Wifi. Para pengguna aplikasi bisa memutar lagu kesukaanmu kapan saja dan dimana saja.

Kamu bisa mengunduh salah satu dari rekomendasi di atas untuk kamu gunakan mendownload lagu kesukaanmu guna menemani kerja atau aktivitasmu sehari-hari.

Baca juga : Aplikasi Download Video Youtube

Leave a Reply